Wednesday, October 3, 2012

420


cermin itu datang dari arah yang berbeda
Dari segala kebalikanku
Dari segala yang tak pernah kudapat
Dari segala yang tak pernah kutemui
Dari segala yang belum pernah aku lakukan
Dari segala pengalaman baik dan buruk
Dari segala aspek kehidupanku
Yang hanya membiaskanku..

Empat ratus dua puluh hari sudah aku bercermin
Namun di 421 hari cermin itu pudar
Membuatku tak bisa bercermin lagi
Membuatku kehilangan bayangan
Tapi hati ini berontak !
Masih sadar bahwa aku tak bisa menghilangkan berkas cahaya cermin
Ya Allah semoga aku tak pernah kehilangan sosoknya
Meski cermin itu sudah tak dapat membiaskankuaku
Aku takut berharap, dan tak mau terlalu berharap
Tapi aku memang memang berharap..
Ketika suatu saat cermin itu membawa Permen Coklat ku kembali..
Dan kembali..
Benar-benar kembali…

2 comments: